Kamis, 27 Desember 2007

Mencari Soulmate (part 2)

Yang disukai Wanita dari Pria

By:Sriliasna

  1. Seiman, berbeda ya dengan pria yang meletakkannya pada point terakhir karena bagi cewek-cewek KKMK ini merupakan point pertama, kalau cowonya sudah ketauan beda iman pointnya sudah jatuh walau ada yang bilang bahwa perbandingan pria dan wanita 1 : 3 bahkan 1 : 5 kata yang lain lagi namun bagi cewek-cewek KKMK akan berusaha mencari yang seiman.
  2. Memiliki Iman yang beriman maksudnya tidak hanya dalam arti iman di KTP tapi benar2 iman yang sesungguhnya sehingga dapat memberikan kepercayaan dan mendukung si wanita bila ia aktif dengan segala kegiatan gereja bukan hanya kata-kata “aku percaya sama kamu” tapi secara diam-diam membuntuti. Itu sih namanya gak percayaan dan ngebohong ya kan.
  3. Wajah tidak begitu menjadi tuntutan tapi jangan jelek-jelek amat sich, standarlah karena wajah tampan tidak menjadi jaminan bahagia, malah dilihat dari pengalaman kebanyakan kalau pria tampan lebih besar kemungkinan selingkuh (kebanyakan loh gak semua, nah yang merasa punya wajah sedikit di atas rata-rata tinggal pilih mau jadi yang kebanyakan atau sebaliknya…) ini hasil pengamatan temen kita loh.
  4. Pria yang tidak hanya mencintai kita wanita tapi juga mau mencintai, menghormati dan mau menerima keluarga si wanita sebagai keluarganya juga.
  5. Pintar atau memiliki intellectual, ini berarti bukan hanya berupa ijasah S1, S2 atau S3 loh tapi pria yang bisa nyambung kalau diajak bicara gak tulalit gitu karena ada juga loh yang pinter tapi tulalit karena kekuperannya.
  6. Pria yang dewasa, yang bisa ngayomi dan ngemong karena dengan bertambahnya usia maka bertambah juga kedewasaannya, maksudnya ada tahapan ketika kita masih sekolah kita pacaran hanya sekedar have fun tapi dengan seiringnya waktu kita dituntut keseriusan dan dalam hal ini kedewasaan seseorang berperan.
  7. Bertanggung jawab dalam segala hal, dari hal yang besar sampai hal-hal yang kecil sekalipun.
  8. Pria yang baik dan setia, tapi harus dipastiin kalau dia bener- bener baik bukan hanya pura-pura baik dan setia di depan tapi nusuk-nusuk di belakang dan sabet kanan kiri.
  9. Supel gak kaku dan bisa menempatan diri dimana pun ia berada.
  10. Terakhir adalah adanya rasa aman dan nyaman ketika berada bersama dia dan dekat dia bahkan ada yang bilang mampu membawa kita ke surga, nah loh….bukan berarti yang ngajak wanita itu mati tapi bisa membawa wanita itu menjadi lebih baik ketika bersamanya.

Yang tidak disukai :

Kebalikan dari hal-hal yang disukai di atas tapi ada beberapa tambahan yaitu :

  1. Pria yang egois, yang mau menang sendiri dan ngatur ini itu mentang-mentang dia seorang pria sehingga memaksakan kehendaknya pada wanita.
  2. Anak mamih, wah cowok kayak gini mendingan langsung ditinggalin aja (ini jawaban serempak cewek-cewek KKMK loh malah ada yang nyeletuk kembaliin aja ke mamihnya, sadis gak sich….)
  3. Pria plinplan, yang sebentar bilang A...eeehhh sebentar lagi bilang B, gak punya pendirian mudah terbang dibawa angin dan menclok sana menclok sini.
  4. Pria RAMAH maksudnya bukan yang suka menegur atau tersenyum tapi yang rajin menjamah atau yang suka grapa grepe atau cunihin kalau bahasa sundanya mah…
  5. Pria agresif, semisal sehari itu bisa telepon berkali-kali, memang wanita suka diperhatikan tapi kalau berlebihan..hiiii malah takut deh dideketin…yang enak itu pelan tapi pasti.

Kalau dilihat dari poin-poin di atas memang pria yang diidamkan begitu sempurna namun kita para wanita juga menyadari bahwa tidak ada seorangpun yang sempurna di dunia ini selain Dia…kita semua tau siapa Dia….karena kesempurnaan adalah milikNYA.

Tidak ada komentar: